Fbhis.umsida.ac.id – Di era digital, strategi pemasaran terus berkembang mengikuti perilaku konsumen yang semakin aktif media sosial. Salah satu inovasi yang terbukti efektif adalah TikTok Live, sebuah fitur yang memungkinkan interaksi langsung antara brand dan audiensnya. Berbeda dengan metode pemasaran tradisional, TikTok Live menghadirkan pengalaman...Read More
Fbhis.umsida.ac.id – Perkembangan teknologi digital telah mengubah cara konsumen berbelanja. Salah satu tren terbaru dalam e-commerce adalah penggunaan fitur live streaming, terutama di platform TikTok. Penelitian yang dilakukan oleh Poppy Febriana, dosen Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, menyoroti bagaimana fitur ini dapat meningkatkan keterlibatan merek...Read More
Fbhis.umsida.ac.id – Kebijakan publik berperan penting dalam menghadapi perubahan iklim dan degradasi lingkungan yang semakin mendesak, terutama di Indonesia yang semakin rentan terhadap bencana alam akibat naiknya suhu global dan eksploitasi sumber daya alam yang berlebihan. Dampak Perubahan Iklim dan Degradasi Lingkungan di Indonesia Indonesia...Read More
Fbhis.umsida.ac.id – Aprilia Ayu, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida), sukses meraih juara 2 atau First Runner-up Excellent Award dalam ajang SDG Challenge ASEAN Student Mobility Programme yang diselenggarakan di Universiti Utara Malaysia (UUM). Kompetisi ini merupakan bagian dari ASEAN Universities Exhibition Forum (AEF)...Read More
Fbhis.umsida.ac.id – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Himaksida) sukses menggelar webinar akuntansi bertema “Pengembangan Akuntansi di Era Blockchain” pada Jumat, (28/02/2025). Acara ini diadakan secara daring melalui Zoom Meeting dan diikuti oleh lebih dari 200 peserta dari berbagai program studi. Kegiatan ini bertujuan untuk...Read More