Monev lima Mahasiswa Khon Kaen University Thailand.

Fbhis.umsida.ac.id – Khon Kaen University Thailand bekerjasama dengan Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial (FBHIS) dalam program Student Exchange. Program yang akan berlangsung selama 6 bulan, sudah berjalan 3 bulan ini dikuti Oleh Lady, Gift, Nut, Pan dan Fah. Mereka terlebih dahalu kuliah di kelas kemudian dilajutkan Magang. Ada tiga lembaga yang menjadi tujuan magang tersebut, antara lain: Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (Kpknl), SMA Muhammadiyah 1 Taman, dan Pegadaian Sidoarjo.

Dalam Upaya melihat dan mengevaluasi kinerja mahasiswa yang Magang tersebut, Khon Kaen University mengirimkan satu dosen untuk monev. Terlebih dahulu yang di monev adalah Pan dan Fah yang Magang di KPKNL, Jum’at (28/02/2020)

Foto bersama seusai Monev.

Monev dilaksanakan di Ruang rapat KPKNL, yang juga turut hadir pejabat KPKNL Dan juga dosen pembimbing magang Program Student Exchange S1 Manajemen Fakultas Bisnis, Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

Mrs. Parichat Sinlapates, PhD selaku Prof dari Khon kaen menyampaikan arahan – arahannya kepada seluruh peserta magang. dan tak lupa beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena sudah membimbing dan mengarahkan mahasiswa kami di KPKNL tuturnya.

Harapan dari Mrs Parichat, para peserta dapat memanfaatkan kesempatan magang ini dengan sebaik baiknya, dengan menyerap ilmu yang ada di KPKNL yang nantinya diharapkan ilmu yang didapat dapat di aplikasikannya.

Related Posts

10 Mahasiswa FBHIS Umsida Lolos Program ‘Pejuang Muda Kemensos’

fbhis.umsida.ac.id – Kembali menorehkan prestasi, 10 mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum,...

Digelar Secara Tatap Muka, Yudisium XXXVI FBHIS Tetap Patuhi Prokes

fbhis.umsida.ac.id – Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas...

Leave a Reply