Campus Marketplace Bhinneka Bersama Umsida Luncurkan Lokapasar e-FHBIS

fbhis.umsida.ac.id – Dalam rangka mencetak UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dan produk lokal #JadiJuara, maka Campus Marketplace Bhinneka gencar menggandeng civitas akdemika. Salah satu Perguruan Tinggi yang digandeng yaitu Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Campus Marketplace Bhinneka resmi menggandeng Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Umsida untuk ikut berkontribusi dalam menciptakan pelaku UMKM muda yang berkualitas. Platform e-FBHIS tersebut memberikan fasilitas untuk mahasiswa, dosen, staf, alumnus, hingga masyarakat untuk menjadi penjual sekaligus pembeli.

Mahasiswa dapat mengakses pasar yang lebih luas melalui platform efbhis.bhinneka.com baik kepada klien korporasi hingga instansi pemerintah. Pun begitu dengan UMKM milik mahasiswa Umsida yang memiliki keunggulan karena menjadi merchant di Campus Marketplace pertama di Sidoarjo, bahkan Jawa Timur.

“FBHIS membuat suatu terobosan baru terkait pengembangan soft skill mahasiswa melalui pemberdayaan di marketplace,” ujar Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Umsida Eko Hardiansyah.

(Penulis : Yuni KF)

(Berita ini telah tayang di jpnn.com dengan judul “Gandeng Umsida, Campus Marketplace Luncurkan Lokapasar e-FBHIS”)

Related Posts

International Virtual Short Course

We are pleased to invite you to join the Interactive...

Tidak Pupus Harapan di Masa Pandemi, Pelantikan Himpunan Mahasiswa Se-FBHIS Sukses di Gelar

fbhis.umsida.ac.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bisnis Hukum Dan...

FBHIS Umsida Gelar Seminar Sadar Pajak Bagi Siswa SMA-SMK Sidoarjo

fbhis.umsida.ac.id – Ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) – Sekolah...

Leave a Reply