Penandatanganan MoA Prodi Manajemen Umsida dalam Rangka Pertukaran Mahasiswa

FBHIS Umsida – Tepat pada Selasa (14/09) telah berlangsung penandatanganan kerja sama yang tertuang dalam naskah MoA (Memorandum of Agreement). Kerja sama yang berlangsung secara tatap muka ini dihelat di ruang mini teater lantai 5, Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Kerja sama kali ini dilakukan oleh Program Studi Manajemen Umsida, Program Studi  Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis  Universitas Muhammadiyah Surabaya, dan PT. Bhinneka Mentaridimensi.

Dalam rangka Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) Prodi Manajemen, kerja sama ini dilaksanakan. Dan dalam bentuk pembelajaran pertukaran mahasiswa dan pembelajaran kewirausahaan.

Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya, Kepala Prodi (Kaprodi) Manajemen beserta jajarannya, Kaprodi Akuntansi beserta jajaranya. Adapun Hong Ik Ching selaku  perwakilan dari PT. Bhinneka Mentaridimensi.

Selaku sekretaris Prodi Manajemen Umsida, Detak Prapanca, SE., MM berharap dengan terselenggaranya MoA ini dapat mewujudkan MBKM yang bersinergi.

“Harapan saya dari pelaksanaan MoA kali ini yakni tercapainya bentuk kegiatan pembelajaran MBKM yang excellent, synergy, and pride,” tutur pria usia 37 tahun terebut.

Dosen Manajemen Umsida tersebut juga mengatakan belum pernah menjalin kerja sama dengan pihak mitra terkait.

(Penulis : Yuni KF)

Related Posts

10 Mahasiswa FBHIS Umsida Lolos Program ‘Pejuang Muda Kemensos’

fbhis.umsida.ac.id – Kembali menorehkan prestasi, 10 mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum,...

Digelar Secara Tatap Muka, Yudisium XXXVI FBHIS Tetap Patuhi Prokes

fbhis.umsida.ac.id – Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas...

Leave a Reply