Tiga Mahasiwa Akuntansi Umsida Peroleh Juara 3 Lomba Video Seputar Pajak

Kamis, 09 September 2021 – Dalam rangka mewujudkan generasi penerus bangsa yang sadar pajak, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II menyelenggarakan kegiatan yang bernama ‘Pajak Bertutur’ atau PATUR.

Acara yang dinilai sebagai wujud bela negara ini mendapat sambutan hangat dari Menteri Keuangan Republik Indonesia (RI), Sri Mulyani Indrawati. Tak hanya Menteri Keuangan, Nadiem Anwar Makarim selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) juga ikut memberi sambutan bahagia.

Selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Dr.Hidayatulloh, M.Si pun turut memberi sambutan hangat dalam acara ini.

Terlihat sangat antusias, peserta yang hadir dalam kegiatan kali ini mengikuti serangkaian acara yang menyenangkan. Diantaranya materi terkait pajak, adanya kuis dengan mengusung tema pendidikan nasional.

Dan yang tidak kalah menarik, adanya lomba video dengan tema “Generasi Muda Sadar Pajak Wujud Bela Negara”. Lomba yang diselenggarakan tingkat nasional ini diikuti oleh beberapa siswa/mahasiswa dari berbagai kota di Indonesia.

Ketiga mahasiswa akuntansi yang berhasil peroleh juara 3 lomba video tersebut diantaranya Ahadiah Putri, Salsa Nabilla, dan Melisa Dwinanda.

(Penulis : Yuni KF)

(Berita ini telah tayang di akuntansi.umsida.ac.id dengan judul “Tiga Mahasiswa Akuntansi Meraih Juara Ketiga Video Menarik dalam Acara Pajak Bertutur”)

Related Posts

10 Mahasiswa FBHIS Umsida Lolos Program ‘Pejuang Muda Kemensos’

fbhis.umsida.ac.id – Kembali menorehkan prestasi, 10 mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum,...

Digelar Secara Tatap Muka, Yudisium XXXVI FBHIS Tetap Patuhi Prokes

fbhis.umsida.ac.id – Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial (FBHIS) Universitas...

Leave a Reply